oleh

Diduga Ngantuk, Minibus Seruduk Rumah Warga

banner 970x250

BENGKULU,  berantastoday.com  //  Naas, satu unit minibus bernomor polisi (Nopol) BD 1462 CP yang dikendarai Martin warga perundam Kota Bengkulu menghamtam salah satu rumah warga di desa Tanjung Terdana kecamatan Pondok Kubang pada rabu (14/8) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Menurut keterangan pemilik rumah, Megawati, bahwa  peristiwa itu sangat mengejutkan penghuni rumah. Lantaran mendengar hantaman keras berasal dari teras rumahnya.

“Kami sedang tidur pulas dikejutkan dengan suara dan hantaman keras dari depan rumah, pas keluar rumah teryata mobil sudah dalam posisi tersandar di dinding rumah kami ini,” ungkapnya dcngan gaya khasnya..

Mengetahui kejadian itu warga langsung membawa korban yang mengalami luka-luka dan tak sadarkan diri ke rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

Dari informasi  yang dihimpun, belakangan diketahui bahwa dalam kecelakaan tunggal itu, diduga korban mengantuk dan lepas kendali, sesaat pulang mengantar  istri dan anaknya ke rumah mertuanya di desa pagar jati, kabupaten Bengkulu Tengah.

Untuk diketahui, peristiwa ini sudah ditangani Polsek Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.  Sementara itu, pemilik rumah telah mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Demikian (Red/*)

 

Komentar

News Feed