oleh

Jemaah BKMT Sambut Meriah Tiga Putri Cendana

banner 970x250

JAKARTA,  berantastoday.com  //  Kehadiran tiga Putri Cendana, Siti Hardiyanti Rukmana (Tutut Soeharto), Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek Soeharto), di acara Milad ke-38 tahun Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, pada Selasa (5/2), menyita  perhatian jemaah yang hadir.

Ketiga putri Presiden Soeharto tersebut tiba pukul 09.00 WIB, disambut oleh Pengurus Pusat BKMT, Syifa Fauziah dan ribuan ibu-ibu perwakilan BKMT dari seluruh Indonesia.

“Assalammuallaikum, Ibu-ibu,” kata Tutut Soeharto, seturunnya dari mobil  di halaman Sasana Kriya TMII.

Dengan ramah, ketiga Putri Cendana ini tampak terus menebar senyum kepada para ibu yang sudah menantinya sejak pagi. Ketiganya pun menjadi buruan Ibu-ibu yang meminta berswafoto, sejak awal kedatangan.

Lagi-lagi dengan senyum khasnya, ketiga Putri Cendana, melayani para ibu tersebut hingga memasuki area acara. Pemandangan harmonis ini membuat suasana begitu hangat.

Syifa Fauziah, meminta kepada para ibu untuk memberi kesempatan ketiga putri Cendana masuk area, dan duduk di tempat yang telah disediakan.

“Ibu-ibu mohon berikan ruang untuk Ibu Tutut, Ibu Titiek dan Ibu Mamiek masuk dulu. Untuk berfotonya, sabar ya, nanti ada kesempatan,” pinta Syifa.

Namun, rasa kangen para ibu itu tak bisa dibendung, hingga ketiga Putri Cendana duduk di baris terdepan pun tetap diburu untuk berswafoto.

“Alhamdulillah, saya bisa foto, kapan lagi bertemu dengan putri-putri Ibu Tien Soeharto. Kangen Pak Harto dan Ibu Tien terobati ini,” kata Aisyah,  salah  satu  anggota  BKMT kepada awak media

Syifa Fauziah mengatakan, almarhum Pak Harto dan Ibu Tien Soeharto  sangat dekat sekali dengan BKMT. Menurutnya, Pak Harto dan Ibu Tien, beberapa kali hadir dalam acara BKMT, terutama di Istora Senayan, Jakarta.  Begitu juga BKMT beberapa kali datang ke istana negara untuk bertemu dengan Presiden Soeharto dan Ibu Negara Tien Soeharto.

“Pak Harto dan Ibu Tien sangat dekat sekali dengan BKMT, hubungan baik ini terjalin sejak 1991. Alhamdulillah, dan terima kasih Mbak Tutut, Mbak Titiek, dan Mbak Mamiek  bisa hadir di Milad ke 38 BKMT,” kata Syifa. (Red/**)

Komentar

News Feed