oleh

Operasi Cipta Kondisi Di Bandungan, Sejumlah Pasangan Diluar Nikah Ikut Terjaring

banner 970x250

UNGGARAN,  berantastoday.com  // Dalam rangka menertibkan penghuni kost dan losmen di wilayah Bandungan kabupaten Semarang, jajaran Muspika bersama Satpol, Pamswakarsa, ormas dan di dampingi TNI – Polri beberapa waktu lalu (24/7/2019)  melakukan razia admistrasi kependudukan.

         Pantauan media ini , dalam kegiatan cipta tersebut, selain penghuni kost yang tidak memiliki identitas, sejumlah pasangan  ‘diluar’ nikah juga  ikut terjaring.

“Setelah kami data, semua yang terjarig pada kegiatan cipta kondisi kali ini, semuanya laki-laki dan perempuan dewasa, tidak adaa terdapat anak dibawah umur.” Kata Kasi Trantib kecamatan Bandungan,  Anton Kurnia, saat ditemui wartawan media ni usai kegiatan.

Dikatakan, kegiatan razia cipta kondisi xtersebut akan terus  dilaksanakan secara rutin   Agar dapat menciptakan suasana aman, damai dan tentram  bagi masyarakat didaerah itu.

        “Razia ini akan terus kami lakukan secara rutin nantinya, bagi siapa saja yang terjaring dalam razia ini, akan dikenakan tindak pidana ringan (tipirin)  dan akan  diberikan pembinaan.”  Jelas, Anton Kurnia, menutup pembicaraaan. (Andik/**)

Komentar

News Feed